Translate

Sabtu, 24 September 2011

WITGET BUTO CAKIL WITGET BUTO CAKIL

cerpen dunia maya kali ini tidak nyerpen tetapi membicarakan tentang witget.
Witget yang saya maksud bukan dalam arti tutorial tetapi dalam bentuk arti mengapa kok saya suka memasang witget header dengan gambar buto cakil.(ben menarik para pembaca dari kalangan blogger.hahaha/penulis>.

LANJUTKAN!!!

Baiklah sebelumnya saya akan berkisah sedikit tentang buto/buta cakil ini.Bagaimana kisahnya?
(tulisan tentang buto cakil sudah pernah ada dalam beberapa blog dan koran,untuk koran pernah saya baca pada tahun 80 an)

Buto cakil,raksasa kecil yang lincah yang dalam pewayangan sebagai raksasa penunggu hutan dan seorang prajurit raksasa penjaga perbatasan kerajaannya.
Dalam kisah dalam setiap adegan pemunculannya dia pasti bertemu dengan satria yang akan melewati hutan wilayahnya.
Cuplikan pembicaraan pembicaraan buto cakil dan seorang Satria:

Buto Cakil: "We ladala berhenti satria tampan,siapa namamu dari mana asalmu?"
Satria: "Buto buto,ludahmu muncrat muncrat,tanganmu kesana kemari,siapa namamu darimana asalmu?"
Buto Cakil: "We ladala,ditanya malah bertanya."

CUT!!!( Saya bukan dalang) tetapi untuk melanjutkan cuplikan dialog buto cakil dengan satria Guanteng dan mengapa saya pasang gambar witget header buto cakil

masih akan saya lanjutkan pada posting berikutnya. Maaf ya baca lanjutnya saja deh di WITGET BUTO CAKIL BAGIAN DUA dan tunggu kisah kisah lain yang menarik dari Cerpen Dunia Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya,dan silahkan tinggalkan pesan sebagai saran pada blog sederhana ini salam persahabatan dari cerpen dunia maya

Barangkali kita bisa saling menginspirasi,mohon bila coppy paste sertakan link ke blog ini dan tulis pengarangnya.Terimakasih sahabat cerpen dunia maya