Translate

Minggu, 15 Mei 2011

TEMPAT TUKAR LINK

Untuk sobat yang sudah memasang link saya diblognya silahkan komen di sini atau sobat bisa memasang linknya di TUKAR LINK OTOMATIS dan yang bersedia tukar link silahkan copy paste code di bawah ini


Berupa logo:

code

atau teks:
kemudian pasang diblog sobat,dan silahkan komen di sini atau pasang link sobat di TUKAR LINK OTOMATIS.Terimakasih dan salam persahabatan dari cerpen dunia maya.

Nb:bagi yang memasang di witget juga akan saya pasang di witget,bagi yang memasang di page halaman khusus juga saya pasang di halaman khusus.

19 komentar:

  1. Ayza @ makasi sob dah dipasang tuh lam kenal dan persahabatan

    BalasHapus
  2. Link uda kepasang bro.. Sekalian tukar follow jika sobat bersedia. Salam kenal & Thanks atas kunjungan sebelumnya. yurosie.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Rosie@udah sob,makasih,ada sempat pasti deh saya mampir lagi

    BalasHapus
  4. terima kasih sudah dipasang link saya http://www.gerbangmini.co.cc

    BalasHapus
  5. Kika@ sama sama sob,lam kenal dan makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  6. halo kang sukir, link panjenengan dah tak taruh diblogku, makasih dah tukaran link.

    BalasHapus
  7. Heri@ sama sama,makasih salam persahabatan

    BalasHapus
  8. oke bro.. akan kupasang..
    knjungi ya blogku!! di n14ncyber.wordpress.com

    BalasHapus
  9. Putra mahkota,maaf setelah saya cek,saya tidak menemukan link blog saya di blog anda,juga telah saya hapus link anda di blog WP saya,anda juga tidak mengijinkan komentar untuk blog anda.terimakasihPutra mahkota,maaf setelah saya cek,saya tidak menemukan link blog saya di blog anda,juga telah saya hapus link anda di blog WP saya,anda juga tidak mengijinkan komentar untuk blog anda.terimakasih

    BalasHapus
  10. Salam kenal Kang...
    Link udah saya pasang di blog saya... silahkan dicek apakah sudah benar...

    ditunggu backlinknya ya Kang...

    :)

    BalasHapus
  11. Arel,@Link sudah dipasang terimakasih kunjungannya

    BalasHapus
  12. Trima kasih Kang, link AreL udah dipasang di blog ini...
    :)

    BalasHapus
  13. dah ane pajang link ane gan,, link balik ya.. salam kenal gan. thx
    desc : when realigi, family, and technology in one place
    url : http://adhiperkasa.blogspot.com

    BalasHapus
  14. arumndalu,link sudah dipasang ya di witget kanan bawaharumndalu,link sudah dipasang ya di witget kanan bawah

    BalasHapus
  15. Kank, kalo bole banner saya juga dipasang ya... banner kank udah dipasang di AreL.info.

    BalasHapus
  16. Kank, kode bannernya ada di halaman link exchange, di halaman banners juga ada...

    BalasHapus
  17. bos link saya jangan lupa ya, karena link anda sudah saya pasang pada blog saya.

    www.uangkiriman.co.cc

    BalasHapus
  18. http://ademeria4.blogspot.com/
    http://ademeria5.blogspot.com/
    http://easyarticless.blogspot.com/

    tukar lin coy...
    kumpulan artikel menarik sob..
    kunjungi y...

    BalasHapus
  19. sudah saya pasang linknya, pasang blog saya ya
    terima kasih, slaam kenal
    http://lukiluck11.blogspot.com >Luki Luck| Cerpen| Ngeblog

    BalasHapus

Terimakasih kunjungannya,dan silahkan tinggalkan pesan sebagai saran pada blog sederhana ini salam persahabatan dari cerpen dunia maya

Barangkali kita bisa saling menginspirasi,mohon bila coppy paste sertakan link ke blog ini dan tulis pengarangnya.Terimakasih sahabat cerpen dunia maya