Translate

Senin, 19 September 2011

Cerpen Dunia Maya Bincang SantaiCerpen Dunia Maya Bincang Santai

cerpen dunia maya:

Bincang santai.
Assalamualaikum

Suwe ora jamu,jamu pisan godhong sere.Suwe ora ketemu,ketemu pisan takon khabare./Lama tidak minum jamu,jamu sekali daun pepaya.Lama tidak ketemu,ketemu sekali tanya khabarnya.Bagaimana khabarnya sahabat Cerpen Dunia Maya? Uapik apik to?.Wis semoga demikian adanya.

Setelah hampir dua bulan nggak MBLOGGER kok yo kangen,,hehe suwe ndak nyerpen.
Posting terakhir cerpen Tito Hilang kemudian
cerpen dunia maya: Pak Lik Saya.
Mulai Mblogger lagi,kali ini benah benah tampilan,ngecek ngecek link.

Nah sahabat bloger ngomong tukar link dalam minggu ini saya akan ngecek link pertemanan/tukar link.Bagi yang link saya di blognya dicopot saya akan copot juga,yang naruhnya di witget akan saya taruh di witget,yang naruhnya di halaman khusus saya juga akan pasang di halaman khusus juga.Ben podho podho.
Wis soal tukar link bagaimana ngaturnya saja,piye do penake,ngono lho,,,nulis ngene ki soale akeh menemui beberapa kejadian. Wis yang beginian,mangga ngaturnya

Yang jelas untuk diri saya sendiri,mau kembali nyerpen di blogger ini.

Hahaha,,salam jumpa kembali dengan Cerpen Dunia Maya,salam persahabatan damai di hati,OJO tukaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya,dan silahkan tinggalkan pesan sebagai saran pada blog sederhana ini salam persahabatan dari cerpen dunia maya

Barangkali kita bisa saling menginspirasi,mohon bila coppy paste sertakan link ke blog ini dan tulis pengarangnya.Terimakasih sahabat cerpen dunia maya