Translate

Rabu, 04 Mei 2011

AKU RADEN PRANAYUDA 7

"Dimas ayo metu sakjabane gua,aku pingin ngerti piye asile anggonmu gladen kanuragan."
"OK bang aku siap."meskipun aku ragu apakah berhasil atau tidak.
Sesampai di luar gua Yudakarsa menunjuk sebuah batu besar:"Dimas leburen watu kuwi."
"Bang Yuda,kalau benda mati percuma,aku ingin benda yang hidup,dan aku akan mencoba kepada Abang."
"Dimas!"wajahnya memerah mungkin marah.
"Wah bang,abang gak berani,percuma bang,bisa nyerang gak bisa nahan,bisa kemasukan gol berkali kali bang."
"Iyo dimas."Dia agak terkejut dengan pernyataanku.
"Iyo dimas aku wis siaga."
Akupun siap dengan rapalan dan gerakan yang diajarkan.
Maka aku tepuk tanah dengan keras danbaca selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya,dan silahkan tinggalkan pesan sebagai saran pada blog sederhana ini salam persahabatan dari cerpen dunia maya

Barangkali kita bisa saling menginspirasi,mohon bila coppy paste sertakan link ke blog ini dan tulis pengarangnya.Terimakasih sahabat cerpen dunia maya