Translate

Sabtu, 09 April 2011

SUAMIKU DIMANAKAH ENGKAU???

"Apa sih yang kaudapat dari bermain facebook?"tanyaku suatu kali ketika suamiku asik memainkan hp nya.
"Ya dapat teman banya dik?"jawab suamiku tanpa mempedulikan aku.

Hampir tiap saat di rumah suamiku asik ber fb ria,mungkin juga di tempat kerjanya.Itu semua membuat aku jengkel,merasa tak diperhatikannya.

Suatu kali hp suamiku tidak dibawa,aku mencoba membuka dan ingin tahu apa yang dilakukan suamiku dengan fb nya itu.

Aku buka fitur web dan aku cari history dan halaman yang tersimpan.

"Ya Tuhan,di pesan masuk akun fb suamiku,begitu banyak ungkapan romantis dari nama seorang perempuan,demikian juga balasan suamiku.

"Oh ini to yang menyebabkan kamu keasikan main fb?"tanyaku sambil kusodorkan hp yang telah kubuka fitur webnya,ketika suamiku kebetulan pulang.

"Ah enggak,itu cuma canda kok dik."Jawab suamiku agak terkejut.

"Canda,canda jadi keterusan."timpalku sambil marah.
Suamiku memberi penjelasan ini itu,tapi aku gak percaya,itu hanya dalihnya saja pikirku.Tentu ia benar benar pacaran.

Sejak peristiwa itu suamiku memang jarang fb an di rumah,tapi aku tak tahu jika di tempat kerjannya.Sesekali saja buka fb nya aku temani.Banyak permintaan pertemanan,tapi bila yang minta perempuan aku suruh abaikan.

Kami rukun kembali.Baik di tempat kerja sebagai pelayan toko maupun di rumah aku sudah tenang dan tidak cemburu,dan suamiku yang pekerja pabrik pulang tepat waktu dan sepertinya amat perhatian padaku.

Sampai suatu ketika suamiku tidak pulang pulang dari kerjanya.

(bersambung,sabar ya nungguin entri lanjutan?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya,dan silahkan tinggalkan pesan sebagai saran pada blog sederhana ini salam persahabatan dari cerpen dunia maya

Barangkali kita bisa saling menginspirasi,mohon bila coppy paste sertakan link ke blog ini dan tulis pengarangnya.Terimakasih sahabat cerpen dunia maya